PA GMNI Adakan Haul Ke 6 Taufik kiemas

    0
    225

    Jakarta , jendelanews.co.id- Haul ke 6 Taufik kiemas  sekaligus halal bi halal yang di selenggaarakan oleh GMNI berlangsung hidmat di DPP PA GMNI Jakarta. Acara yang di hadiri oleh ketua DKPP Prof .Jimli Asshidiqie dan berbagai komponen masyarakat .Hujan yang turun tidak menghalangi para tamu untuk hadir mengenang tokoh bangsa yang terkenal dengan proggram 4 pilar nya.
    Ahmad basarah yang mewakili keluaga besar PA GMNI , mengucapkan dengan semangat idul fitri di harapkan untuk merajut perbedaan yang sempat terkoyak dalam pilpres , dan menjadikan keadaan yang lebih baik.  Sebagai negara heterogen yang terdiri dari berbagai suku dan agama serta jauhkan rasa ras sesama bangsa, tentu dapat memupuk persaudaraan kebangsaan sangatlah penting di tengah bangsa yang majemuk,” ujarnya

    Basarah mengatakan Halal Bihalal sudah semestinya dapat dimaknai dan juga dapat kita katakan sebagai artikulasi fisik semata, seperti tradisi bersalam-salaman dan makan-makan atau ajang pertemuan.

    “Tetapi, lebih dari pada itu dapat dikatakan secara Budaya untuk mempererat Silaturahmi atau mempererat tali persaudaraan sesama anak bangsa untuk mengeksplorasi beragam suku dan agama.” tandasnya. di Cikini (8/5)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here