Peresmian Kantor Baru DPP ARUN

0
455

Jakarta ,jendelanews.co.id– Syukuran Atas peresmian kantor DPP ARUN (Advokasi Rakyat Untuk Nusantara) sekaligus peresmian  Bob Hasan centre di hadiri oleh DPW Jabar , Banten , Bogor yang di selenggarakan di jakarta tepat nya di daerah kali pasir, Jakarta pusat.

Saat ini Lembaga ARUN telah terbentuk di 20 Propinsi di daerah 15 di antara masih merupakan surat mandat .
Pada saat ini ARUN sedang memperjuangkan secara solid dan konstiutsional Panca Sila sebagai hierarki tertinggi, maka kedudukan nya mampu mengintervensi hukum.ketua umum ARUN Bob HAsan , SH, MA sedang memperjuangkan di universitas solo melalui disertasi nya.
Pada saat ini ARUN juga sedang menangani kasus 21-22 mei yang merupakan pelanggaran ham berat.

Lembaga Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) mengadakan konferensi pers sekaligus halal bihalal pimpinan ARUN di kantor  Dewan Pimpinan Pusat, jalan Kali Pasir, Jakarta Pusat senin 08 juli 2019.

Ketua Umum ARUN,  Bob Hasan, SH menyampaikan sambutannya “Terima kasih atas penempatan kantor baru DPP ARUN dan kehadiran Sekjend DPP ARUN Bungas T. Fernando Duling juga seluruh pengurus DPP ARUN yang hadir pada acara syukuran kantor baru ini.

“Kantor yang bertempat Di Menteng Jakarta Pusat ini nantinya digunakan untuk aktivitas harian DPP ARUN. ” tutur Bob Hasan.

“DPP ARUN akan terus memperjuangkan hak azasi manusia (HAM) termasuk beberapa korban di aksi 21-22 Mei 2019 berjumlah 9 orang.
Para korban bukanlah perusuh melainkan gerakan sosial politik. Kemudian, kami turut membantu kepentingan masyarakat yang memang menjadi tanggung jawab kami karena itu kerjaan advokasi, serta kami mempunyai Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang menampung keluhan-keluhan masyarakat dari berbagai daerah dan sekitarnya,” ungkap Bob.

“Kami selaku Ketua Umum ARUN menyatakan tidak akan membawa organisasi ini ke ranah politik manapun. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota ARUN dan pada awak media yang turut hadir dalam syukuran kantor baru kami dan ulang tahun putra kami Ryan,” ujar Bob.

Saat ini Lembaga ARUN telah terbentuk di 20 Propinsi di daerah 15 di antaranya masih merupakan surat mandat .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here