Pisah Sambut PangKoarmabar I

    0
    218

    Jakarta ,jendelanews.co.id- Acara pisah sambut Pangarmabar I yang berlangsung meriah di markas komando armada barat , Gunung sahari ,Jakarta.Di hadiri seluruh unsur pasukan yang bertugas dengan berbaris rapi memenuhi pinggir lapangan upacara untuk menyaksikan pelepasan Pangarmabar lama Laksamana Muda Yugo Margono S.E, MM dan penyambutan pejabat baru Laksamana Muda Muhammad Ali S.E,MM.
    Setelah , melepas pejabat lama Pangarmabar baru menyapa para peserta dengan mengajak untuk meneriakkan yel-,yel kesatuan dari kopaska ,unsur penyelam dll beliau juga mengajak dalam pidato singkat nya untuk meneruskan kebijakan yang telah di buat dan memberikan semangat baru untuk meningkatkan tanggung jawab dalam setiap tugas kepada para personil.

    Sebelum acara tradisi pisah sambut ,di lakukan wawancara dengan media.Dalam kesempatan itu Laksda TNI Yudo Margono menyampaikan bahwa selama 19 bulan menjabat banyak hal yang berkesan .

    “Hal ini tidak terlepas dari dukungan semua personel Koarmada I yang telah memberikan dukungan penuh dengan loyalitas yang tinggi sehingga semua tugas dapat berjalan aman dan lancar” ujarnya di Mako Koarmada I Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

    Sementara itu, Laksda TNI Muhammad Ali mengatakan akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan Pangkoarmada I sebelumnya.

    “Saya akan mengembangkan program yang sudah ada, dan kemungkinan juga akan ada program tambahan lainnya demi kemajuan Koarmada I ke depan. Untuk itu, diperlukan dukungan dari seluruh prajurit Koarmada I baik Perwira, Bintara, dan Tamtama termasuk PNS untuk membantu dan mendukung sebagai Panglima Koarmada I sehingga tugas utama sebagai Kotama Operasi dan Pembinaan mampu terlaksana dengan baik”, tegas Laksda TNI Muhammad Ali.

    Acara Serah terima jabatan sudah di lakukan sebelumnya pada pagi hari.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here