Festval Habibie Bangkitkan Semangat Pemuda Betawi

0
198

Jakarta ,jendelanews.co.id– Menjelang 40  hari mendiang Presiden BJ.Habibie ,masyarakat Jakarta ,khusus nya.Mengadakan  Indonesia Education Forum yang di gelar di hall A-JI EXPO.

Hadir dalam kesempatan itu ,tokoh muda betawi David Darmawan. Sebagai kelarga besar Betawi Kami merasa sangat terhormat dan terima kasih atas undangan yang diberikan oleh Bapak dokter Ilham Habibie di dalam acara Habibie festival yang di mana Di sini kita tidak hanya belajar tapi juga sharing mengenai teknologi Inovasi dan bagaimana Indonesia itu bisa lebih maju lagi dan kami sebagai kaum Betawi terutama yang pemudanya disinilah kita harus saling kerjasama jadi di mana itu ada rasa saling percaya saling menghormati respect for others bagaimana kita membuat inovasi itu bergerak agar kita semua menjadi lebih berkah.

Atas nama betawi bangkit dan juga saya sebagai salah satu pengurus Harian dari bamus Betawi tulen yang di mana Bang Haji Oding sebagai ketua umum kami dan bang Haji Dinar  sebagai Ketua Majelis adat menyatakan Terima kasih sekali lagi atas undangan yang diberikan kepada DR Ilham Habibi.

Orbit Habibie Festival digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta. Pameran ini berlangsung dari tanggal 17 – 19 Oktober 2019. Pelaksanaan tahun ini merupakan event ke-7 dan Orbit Habibie Festival adalah festival teknologi dan inovasi. Tujuannya untuk memberikan ruang inovasi kepada generasi muda, terutama untuk mereka bekreasi, berkarya, dan berinovasi.

Pada hari kedua, Orbit Habibie Festival diisi dengan seminar tentang inovasi sains. DR. Ilham Habibie, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kemajuan sains dan teknologi, dan juga antusias undangan yang menghadiri seminar ini. Diantara peserta seminar, terdapat beberapa pakar dan pemerhati sains dari beberapa negara. Juga hadir beberapa perwakilan sekolah teknik yang ada di Jakarta.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here