KPAI GOES TO CAMPUS

0
118

Jakarta,, jendelanews.co.id– KPAI Goes To Campus merupakan ikhtiar bahwa kpai konsern kepada program perlindungan anak yang terus dikembangkan
KPAI Goes To Campus memberikan wacana dan program kepada para mahasiswa agar terlibat dalam memasukan isu pelindungan anak di dalam mata kuliah terkait, di harapkan lulisan universitas memiliki well-educatied agar menjafi bekal dalam praktek di lapangan dipastikan memiliki perspektif perlindungan anak.
Di kampus banyak berkembang research and development yang dilakukan oleh mahasiswa dan dosen Saya kira ini akan menambah Khasanah model-model baru yang positif bagi kemajuan perlindungan anak di Indonesia.
kita harapkan perguruan tinggi juga merespon isu-isu baru terkait Perlindungan Anak merespon Bagaimana menangani kasus-kasus anak yang ada di masyarakat.
Pada 2019 ini kami telah melakukan kerja sama dengan 12 perguruan tinggi pertama adalah universitas Indonesia kedua Universitas Negeri Medan kemudian Universitas Sriwijaya Palembang Universitas Muslim Indonesia Makassar atau UMI Makassar kemudian Universitas Negeri Padang Universitas Lambung Mangkurat Kalimantan Selatan kemudian Universitas Pattimura Ambon Universitas Negeri Semarang Universitas Bengkulu Universitas Pendidikan Indonesia Bandung atau dikenal dengan UPI Bandung kemudian Universitas Negeri Surabaya Surabaya dan terakhir Universitas Mataram.

Aspek pada pemenuhan hak dan perlindungan anak sejalan degan program pemerintah karena ini merupakan salah satu dari pada target presiden kita yang terpilih Bagaimana pengembangan SDM menjadi tujuan dari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here