Serap Aspirasi, Hj. Yusriah Dzinnun, S.Pd. Mengunjungi Konstituennya Di Sunter Agung.

0
265

.Jakarta – jendwlnews.co.id- Dalam pertemuannya dengan masyarakat Kelurahan Sunter Agung khususnya Di RW.03, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa ,12/11/2019, Hj. Yusriah Dzinnun S.Pd mengucapkan terima kasih kepada warga atas dukungannya dimana sebelum pileg, Hj. Yusriah sudah bolak balik ke wilayah ini.

Legislator Dari Fraksi PKS Di Komisi D ini mengaku saat reses malah nombok.
“Saya kalau reses malah nombok,” ungkapnya membalas sindiran Mc yang menyebut adanya beberapa legislator yang uang resesnya tidak digunakan untuk reses.

‘”Saya tidak masuk itulah, kalau saya turun,” tegasnya.

Kami, masih kata Yusriah, meramaikan peran kami di kantor komisi dan di badan anggaran. Yang kami sampaikan dan kritisi adalah untuk kemaslahatan warga.

Meskipun kita dukung Anies, lanjut Yusriah, kita tetap mengkritisi. Saat mengkritisi mengapa trotoar anggarannya kebesaran maka dijawab oleh kadis, karena kami ingin memuliakan pejalan kaki yang selama ini hanya pemakai jalan untuk mobil.

“Apa perlu didukung?,” tanya Yusriah kepada hadirin yang spontan dijawab, “Dukung.”

Yusriah juga menjelaskan dengan contoh yang gampang dipahami warga, tentang kasus lem Aibon bahwa itu masih bentuk oret-oretan, belum berbentuk anggaran dan tidak ada pengeluaran uang dengan kasus tersebut karena memang belum dianggarkan.

“Saya kalau mengkritisi bukan lewat medsos tapi langsung ke kepala dinasnya,” ujarnya di depan para warga dan tokoh masyarakat RW.03.

Yusriah yang membidangi Pembangunan atau komisi D ini meminta ketua RW 03 agar mencatat apa yang diprioritaskan di RW.03 ini.

“Momen reses ini momen dimana anggota DPRD itu harus turun ke dapilnya masing-masing pada saat kempanye untuk menyerap aspirasi masyarakat, seperti kali ini kami turun di RW.03 Sunter Agung,” tutur Yusriah di depan awak media sorotkeadilan yang dapilnya saat kempanye adalah Tanjung Priok, Pademangan dan Panjaringan.

“Kita tanyakan kepada masyarakat apa skala prioritasnya untuk dianggarkan pada tahun depan,”pungkas Yusriah yang saat ini juga selaku ketua DPW Jakarta Utara Forum Betawi Rembug (FBR).

Karena akan melanjutkan kunjungannya ke Panjaringan, Yusriah mengundang diantaranya Supardi, ketua RW 03, Darma Setiawan selaku anggota LMK, Ketua Karang Taruna, Maulana dan ketua Dpra Sunter Agung Toriqi untuk hadir ke kantornya di Gedung DPRD DKI Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa depan untuk berdialog lebih lanjut dan mendiskusikan aspirasi warga RW.03.
(Darman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here