SLANKING FOREVER 36 – KONSER 36 TAHUN SLANK

0
219

Jakarta, – The Ocean Entertainment membawa kabar gembira bagi seluruh penggemar group band yang digawangi oleh Ridho, Ivanka, Bimbim, Kaka dan Abdee dalam SLANKING FOREVER 36 – KONSER 36 TAHUN SLANK yang akan dilaksanakan bertepatan pada perhelatan malam tahun baru, Selasa, 31 Desember 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno – GBK, Senayan Jakarta, pintu masuk mulai dibuka pukul 19.00 wib.

“SLANKING FOREVER 36 – KONSER 36 TAHUN SLANK” merupakan sebuah perayaan hari jadi grup band legendaris SLANK setelah berkiprah selama 36 tahun di blantika musik Indonesia.

Dibentuk pada tahun 1983 oleh anak-anak SMA dengan nama awal Cikini Stones Complex (CSC) dan mengalami banyak perubahan personil hingga akhirnya dapat menjadi group band yang dikenal dan dikagumi oleh para Slankers dan Slanky di tanah air sampai saat ini.

Sudah banyak album yang sukses diciptakan oleh grup band kawakan ini, album terbaru SLANK telah dirilis pada bulan Agustus 2019 lalu berjudul “SLANKING FOREVER”. Alasan pemilihan judul “SLANKING FOREVER” menurut Bimbim Slank mengatakan “ini adalah sebagai bentuk harapan agar karya SLANK bisa terus abadi di industri musik tanah air. Slank itu hati, hati itu hidup, hidup itu abadi, abadi itu ‘Sorga’, Slanking Forever sampai langit tertinggi, album ini sangat istimewa bagi Slank karena proses pembuatannya yang dilakukan di studio Lokananta, Solo, Jawa Tengah yang merupakan studio rekaman pertama dan satu-satunya milik pemerintah Indonesia. Dengan telah dirilisnya album terbaru Slanking Forever kami ingin mengajak Slankers dan Slanky untuk bersama-sama menikmati moment istimewa sekaligus merayakan ulang tahun SLANK yang ke-36 di SLANKING FOREVER 36 – KONSER 36 TAHUN SLANK dan merayakan pesta malam tahun baru 2020 di Gelora Bung Karno – GBK”.

Konser ini diharapkan akan menjadi alternatif bagi para Slankers dan Slanky yang ingin menghabiskan malam akhir tahun bersama group band kesayangan mereka di Jakarta.

SLANKING FOREVER 36 – KONSER 36 TAHUN SLANK akan turut dimeriahkan oleh musisi band-band pilihan generasi terbaru yang telah diseleksi dan dipilih langsung oleh SLANK, dalam kesempatan yang sama Kaka Slank menyampaikan “Perjalanan karir musik SLANK di tanah air telah mencapai usia 36 tahun, kita ingin menampilkan generasi baru SLANK yang akan datang, bertepatan dengan hari jadi SLANK yang ke-36 sekaligus merayakan malam pergantian tahun baru, kami akan menampilkan musisi band-band generasi baru yang sayang untuk dilewatkan, siapa saja band-band pilihan kami tersebut? tentunya saya mengajak Slankers dan Slanky untuk bisa bergabung bersama kami pada 31 Desember 2019 nanti di SLANKING FOREVER 36 – KONSER 36 TAHUN SLANK”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here