Pelantikan DPW GEMA Mathlaul Anwar Jakarta

0
311

Jakarta, jendelanews.co.id–Di Penghujung tahun 2019 di lakukan Pelantikan DPW Generasi muda Mathlaul Anwar DKI Jakarta .
Organisasi kemasyarakatan yang berasaskan Islam dan bersifat kemasyarakatan in telah berusia matang.Di dirikan pada tahun 1956 di pandeglang ,Banten.
Sebagai lembaga yang tak terpisahkan dari Mathla’ul Anwar, Generasi Muda Mathla’ul Anwar (GEMA MA) lahir dari tuntutan kebutuhan zaman, dimana kehadiran Ormas Islam memerlukan wadah khusus bagi jenjang pengkaderan yang diharapkan berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

Pelaksanaan pelantikan yang di hadiri oleh para pengurus pusat dan juga hadir kapolsek Jaga karsa Rifta Judin di lakukan langsung oleh ketua umum DPP Mathlaul Anwar Bp Ahmad Nawawi di Jakarta selatan.


Ahmad Sofyan ,terpilih sebagai Ketua DPW Generasi Muda Mathlaul Anwar Jakarta .
Pada kesempatan ini ketua DPW terpilih mengingatkan bahwa Organisasi Mathlaul Anwar , bersifat dinamis dengan tidak lagi membeda-bedakan asal organisasi yang berbeda-beda dan mengajak untuk bersedia membesarkan Mathlaul Anwar dengan sungguh-sungguh untuk kemaslahatan umat.
Perwakilan DPP mengajak kepada segenap pengurus yang baru di lantik untuk mampu berbuat lebih baik lagi dengan berkontribusi di segala bidang pembangunan dan tidak lupa untuk menghormati para ulama.