Rapat Kerja Pengawasan Kementrian Kelautan Dan Perikanan

0
170

Jakarta,jendelanews.co.id – Kementrian Kelautan dan Perikanan melakukan Rapat Kerja Pengawasan yang di hadiri oleh kepala Dinas seluruh Indonesia. Pertemuan ini di harapkan mampu memberikan arah kebijakan baru mengenai dalam rangka oengawasan internal dan memberikan wawasan baru untuk bersinergi antara pusat dengan daerah dalam mengawal kebijakan pembangunan sektor kelautan dan perikanan. fungsi dari pengawasan ini adalah dalam rangka memastikan pelaksanaan anggaran itu sampai ke masyarakat dan memberikan manfaat yang luas untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat ke arah yang lebih baik,sehingga memberikan dampak terhadap pencapaian sasaran pembangunan baik di daerah maupun di pusat sehingga Kementerian Kelautan dan Perikanan beserta jajarannya dapat memberikan kontribusi untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di seluruh Indonesia .
Perbaikan kinerja akan memberikan dampak yang nyata , contohnya adalah paper less dalam pengurusan perijinan perikanan tangkap sehingga tidak mudah di palsukan.
Menteri KKP Edhi prabowo berpesan dalam kesempatan pembukaan Rapat Kerja Pengawasan.
Optimisme yang di dapatkan dari 13.000 lebih karyawan KKP,dengan anggaran lebih dari 6 triliun dalam rangka melakukan suatu tugas negara. menjaga tugas kita sendiri sehingga tanggung jawab kita bisa dirasakan dan bisa diukur sehingga pada akhirnya dampak dari tugas dan tanggung jawab kita itu bisa membangun ekonomi kita dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Indonesia.