Musda II Aptrindo DKI Jakarta

0
111


Jakarta,jendelanews.co.id – DPD Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Provinsi DKI Jakarta baru saja menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) Ke II yang di buka oleh Kadis perhubungan DKI Syafrin liputo ,pada hari Senin, 8 Juni 2020 di Kelapa Gading , Jakarta.
Adapun agenda Musda II tahun 2020 adalah menetapkan program umum yang mengacu pada program organisasi, menilai untuk menerima atau menolak pertanggungan jawab pengurus periode 2015-2020, dan memilih dan menetapkan pengurus DPD, Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan periode baru tahun 2020-2025.

Drs. Haji Soedirman terpilih sebagai Ketua baru 2020 – 2025 secara aklamasi .


Sekaligus menentukan susunan formatur yang sekarang menyisakan pengurus lama sehingga ada pengalaman yang bisa di ambil ,ditambah beberapa orang yang memiliki kepedulian konstitusi terhadap tata kelola pengembangan angkutan barang khususnya transportasi angkutan barang Jakarta.


Mustadjab susilo ,mengatakan bahwa Ada beberapa perubahan dalam formatur kepengurusan baru , yaitu posisi dewan penasihat dan dengan dewan pertimbangan .
Terpilih sebagai dewan penasihat adalah Gubernur DKI Jakarta Bpk.Anies Baswedan , dan dewan pertimbangan Kadishub DKI .
Agar lebih memiliki daya dukung tinggi untuk membangun tata kelola angkutan barang dan memberikan masukan pemikiran di tambahkanlah unsur dari kepolisian dan dari anggota dewan duduk sebagai salah satu pengurus di Dewan Pertimbangan .