PANGKOARMADA I COURTESY CALL KE KAPOLDA METRO JAYA

0
135

Jakarta, jendelanews.co.id – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara kedua instansi, Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., melaksanakan Courtesy Call ke Polda Metro Jaya disambut oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana beserta Staf.

Kunjungan ini sekaligus dimaksudkan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru menggantikan Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E.,M.M.

Pada pertemuan tersebut, Kapolda Metro Jaya menyampaikan ucapan selamat atas promosi jabatan Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono sebagai Pangkoarmada I.

Kapolda Metro Jaya juga menyampaikan bahwa penanganan issue Covid-19 yang merubah tatanan hidup masyarakat Jakarta tentunya menimbulkan permaslahan sosial baru di masyrakat.

“PSBB sudah berubah, saat ini memasuki masa PSBB transisi yang merupakan langkah pemerintah untuk mengantisipasi kemungkinan cluster baru penyebaran Covid-19 dari masyarakat yang kembali ke Jakarta setelah ada pelonggaran,” ujar Kapolda Metro Jaya.

“Untuk menghadapi berbagai permasalahan dan issue yang berkembang, Polri dalam hal ini Polda Metro Jaya siap bersinergi demi tercapainya ketertiban dan stabilitas keamanan,” tutur Irjen Nana Sudjana.

Sementara itu, Pangkoarmada I menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin baik antara Polda Metro Jaya dengan Koarmada I, utamanya saat menghadapi rangkaian Pemilu.

Koarmada I siap mendukung dan bersinergi bersama Polri dalam hal ini Polda Metro Jaya unuk mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban serta kerjasama dalam Forkopimda Jakarta.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Metro Jaya, Asintel Pangkoarmada I, Asops Pangkoarmada I, Aspotmar Pangkoamada I, Danpomal Koarmada I, Karo Ops Polda Metro Jaya, Dir Samapta Polda Metro Jaya, Dir Polair Polda Metro Jaya, Dansat Brimob Polda Metro Jaya.