Wisata Ancol Kembali Di Buka ,20 Juni 2020

0
26

Jakarta, jendelanews.co.id – Semenjak pandemi Covid 19 menjangkiti masyarakat dunia termasuk wilayah Indonesia. Maka setiap negara mengantisipasi penyebaran nya dengan mencoba memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dengan menghindari kerumunan massa.
Begitu juga DKI Jakarta , melakukan berbagai kebijakan salah satunya dengan penerpan protokol social distancing atau menjaga jarak terutama di tempat keramaian.
Salah satu tempat tujuan rekreasi keluarga di Jakarta adalah Ancol ,yang memiliki banyak wahana permainan seperti Dufan,sea world,pantai ancol ,tempat kuliner Bandar Jakarta dll.
Setelah beberapa bulan (hampir 3 bulan) di turup ,maka pada tanggal 20 juni Taman impian Jaya Ancol membuka kembali wahana nya dengan melakukan protokol kesehatan dengan ketat.

Ka humas Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan, selama PSBB hanya warga ber-KTP DKI yang diperkenankan untuk masuk berekreasi si sana.
semua objek wisata dalam Ancol akan kembali dibuka kecuali Atlantis Water Adventure yang menunggu tahap selanjutnya ,Ucap Rika.

Setiap pengunjung yang ingin datang ,di wajib kan membeli tiket melalui on- line satu hari sebelum kedatangan , penggunakan masker merupakan hal yang harus di taati.
Setiap antrian memasuki wahana permainan di haruskan menjaga jarak 1 meter ,terhadap antrian yang lain.