Nasi Lelet Varian Baru lele Fillet

0
124

Tegal parang ,jendelanews.co.id –Satu lagi tempat kuliner dwngan konsep milenial di buka .kawasan Jakarta Selatan merupakan tempat favorit untuk mencari kulineran.

Hal inilah yang mendorong trio milenial yariska caca , tesa natasya , adi fadli bergabung merintis bisnis kuliner dwngan memilh lokasi di tegal parang Jaarta aelatan , Menu yang di tawarkan belum pernah ada di pasaran yaitu lele fillet.
Kawasan Jakarta selatan merupakan wilayah wiasata kuliner unggulan yang sering menawarkan menu favorit baru.


Terletak di bilangan Jakarta selatan ,tepatnya di jl.Tegal parang selatan ,Trio milenial menawarkan konsep baru dalam menu makanan saji dengan konsep sederhana tapi unggul dalam rasa dan cita rasa khusus dengan sambal iatimewa yaitu nasi lele.t

Nasi lelet merupakan brand makanan saji dzengan menu utama ikan lele yang merupakan varian menu yang belum ada di pasaran . Produk baru ini merupakan hasil racikan ikan lele yang di balut tepung bumbu yang khas.


Selain lele fillet ,menu lain yang yeng tersedia ada udang ,teriyaki juga Golden mayo dan sambal terasi kemangi yang menambah sedap makanan.
Bekerja sama dengan gojek ,sehingga bisa dengan mudah memesan dari rumah .Di tempat ini protokol kesehatan sangat di perhatikan, dengan tersesia nya tabung sanitizer dan tanda jaga karak di setap bangku sehingga aelain kenyamanan kesehatan juga di prioritaskan .

Tempat kullineran yang bergaya kafe ini tetap menjaga protokol kesehatan .Nasi lelet buka setiap hari sampai dengan jam 11 malam. Tempat yang mudah menjadi alternatif baru unut tyjuan wisata kuliner anda bersam kawan dan keluarga.